Minggu, 26 Februari 2017

Vivagoal situs Berita Bola Terkini Luar Negeri

Vivagoal situs Berita Bola Terkini Luar Negeri - Untuk penggemar sepak bola, musim panas adalah waktu untuk bersantai, menghabiskan waktu dengan teman-teman, dan panik klik tombol refresh pada situs pengalihan rumor favorit mereka. Namun, musim panas ini telah sedikit berbeda dan, well, sedikit lebih sibuk. Dua turnamen internasional (Copa America Centenario dan Kejuaraan Eropa) telah datang dan pergi, dan yang ketiga (Olimpiade) diatur untuk memulai pada awal Agustus.

Dengan semua tindakan itu, penggemar bisa dimaafkan mengambil fokus mereka dari jendela transfer selama beberapa minggu. Bagi para pria berjas, bagaimanapun, bahwa bukanlah suatu pilihan. Bisnis adalah bisnis, dan bisnis transfer pemain telah booming. Jadi, sekarang bahwa hal-hal yang mereda dan pabrik rumor bersiap-siap, di sini adalah 20 langkah terbesar yang telah terjadi selama ini.

mencari untuk memenangkan kelima Piala Liga akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Southampton di Final di Wembley. Sementara Southampton memiliki banyak trik lengan baju mereka dan tidak dapat menghitung, Setan Merah sedang menuju ke akhir pekan ini sebagai favorit jelas.

Ini datang hampir 25 tahun setelah United memenangkan turnamen ini untuk pertama kalinya, dan, sementara sepak bola tidak selalu mengambil mudah lay-up ketika datang untuk membawa sejarah dan narasi penuh lingkaran, itu akan menjadi hampir terlalu sempurna bagi mereka untuk menang akhir pekan ini. Ya, itu adalah Piala Liga, dan itu kentang kecil dibandingkan dengan Piala FA   atau bahkan Top 4 di Liga Premier. Tapi masih perak, dan jika Anda sampai sejauh ini Anda memiliki beberapa alasan untuk tidak pergi untuk itu.

Situs Berita bola terkini - Minggu ini kita melihat kembali pada 1992 Final Piala Liga

1991-1992, tentu saja, akhir sebuah era. Ini adalah musim terakhir dari Divisi Pertama lama sebagai papan atas Inggris. Setelah akhir kampanye semua klub Divisi Pertama kolektif meninggalkan Football League dan membentuk memisahkan diri mereka sendiri "superliga." Musim ini juga merupakan prekursor untuk dinasti panjang United di sepak bola Inggris, dengan Alex Ferguson memiliki hampir menempatkan semua potongan ke dalam tempat untuk lebih dari dua dekade dominasi.

Tapi pertama, ada ini terakhir musim Divisi Pertama dan Final Piala Liga. Inggris steamrolled Cambridge United, Portsmouth, dan Oldham Athletic di babak awal. Mereka kemudian bertemu Leeds, menang 3-1 atas rival lama mereka, dan kemudian melihat dari Middlesbrough di semifinal.

Sementara kedua belah pihak memiliki bagian mereka dari peluang dan dekat-panggilan, itu bukan yang paling mendebarkan 90 menit dari Wembley sepak bola. suasananya sangat tegang, sebagaimana layaknya final Piala, dan aliran itu sedikit start-stop; flashes singkat intensitas diikuti oleh ketenangan panjang. Banyak ini jenis yang tepat dari pertandingan berakhir menyelesaikan 0-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar